RSS

Kamis, 25 Maret 2010

cooking manga bikin selalu laper

hay ... kali ini postingan ku juga gak jauh-jauh dari yang namanya makanan. entah kanapa aku tu lagi keranjingan ama cooking manga baik serial jepang maupun serial korea. saat kamu baca komik nya perasaan laper selalu aja muncul dan kalo aku si jarang baget bisa nahan laper kalo baca komik jenis ini. di pasaran banyak banget komik jenis ini . aku jadi pengen banget bisa baca semua komik itu tapi sampai sekarang belum ada kesempatan nemuin komik-komiknya :(















ini aku kasih daftar cooking manga yang menggugah selera itu :)
*kitchen pricess (tentang makanan yang ada di kafe-kafe)
*yakitake japan(tentang roti-roti)
*master cooking boy (masakan-masakan khas cina)
*the real master cooking boy (itu terusan dari master cooking boy)
*delicious (tentang masakan-masakan untuk pemula) kayak aku hehehehehe:)

*the antique bakery
*mixed vegetables
*iron wok jan
*projek x challanger
*cooking papa

nah yang ada keterangannya itu aku udah baca, sedangkan yang gak ada keteranganya aku belum baca :( buat temen-temen yang tau infonya share ya ... :)
yang belum baca.. nyoba aja .. aku yakin lapeeeeeeeeeerrrrrrrrr.... hehehehehehehehehe

3 komentar:

AguS mengatakan...

iya Nice info....
komik paling q suka Naruto .... :)

siti nisa solihah mengatakan...

hay mas agus, hehehe ... takan ... au lah aku suka banget sama komik mas tapi klo menurut aku naruto bukan komik masak ... komiknya cwo banget xixixixixxx

Anonim mengatakan...

punya komik fresh fruit ? akusuka banget komik, tau blog yang isnya tentang komik-komik jepang gak ya .

Posting Komentar

thankz.... wat komen na...