RSS

Minggu, 21 Februari 2010

makanan penjaga kebugaran payudara

menurut World Health Organization 8-9% orang di dunia ini mengalami kangker payudara. kangker memang penyakit yang amat menyeramkan untuk kita semua . perlu di perjelas disini payu dara disini bukan hanyak milik kaum hawa saja namun juga kaum adam . jadi penyakit ini tidakmengenal gender seperti apa yang difikirkan masyarakat awam sebelumnya. sedangkan temen-temen juga harus tau bahwa di indonesia sendiri terdapat 4.696 kasus. banyakan makannya kita harus bisa menjaga aset kita ini apalagi buat kaum hawa .

kan mencegah lebih baik dari pada mengobati . (setoejoe)

aku kasih ya makanan yang bisa memperkecil kemungkinan kita mengidap kangker payudara . simak ya .

1. kacang buncis





2. brokoli



3. ikan




4. hindari makanan-makan berlemak ...

selamat merenungkan .... :)


5 komentar:

nonabinjai mengatakan...

nice inpo dek . btw masih skolah apa udah kuliah . blognya di khususin untuk makanan aja dek pasti tambah bagus .

reka mengatakan...

lo udah terelanjur obatnya apa ya mbak ?

siti nisa solihah mengatakan...

hay nona... ni aku kuliah di uMs yang ada di kota solo .
ukey niatnya ci cuma makanan aja , cuma yang pertama" si karena ada tugas dari kampus aja ... :)

siti nisa solihah mengatakan...

wah aku nanya" dlu ya ... soalnya nisa belum ada info nya ... nanty aku tanya" dulu ya ma temen" yang lebih profesional . :)

siti nisa solihah mengatakan...

oke buat reka aku baru aja cari tau salah satu obatnya ... :( tapi aku gak asli pure ni ya ... pokoknya sama"belajar aja ya ... liat post aku yang baru ya ... :)

Posting Komentar

thankz.... wat komen na...